Laman

Sabtu, 27 Agustus 2011

Kepada Dept SDM TOSMe

Kepada:
Departemen SDM
The Tito Office of Strategy Management

Alhamdulillah, pertumbuhan 'Tito Group' begitu spektakuler dan penuh keajaiban. Semua ini adalah karunia dan rahmat Allah yang harus selalu kita syukuri. Syukur yang kita ujudkan dengan selalu menjaga hak-hak Allah dan selalu mengikuti sunnah Rasulullah saw.

Departemen SDM mempunyai peran dan tanggung jawab multiwajah, dan fungsinya di Tito lebih dari sekedar mempekerjakan karyawan dan mengadministrasikan kebijakan-kebijakan yang berkaitan dengan gaji, promosi, dan tunjangan. Di Tito, Departemen SDM berbuat lebih jauh dari sekadar mengelola database dan pastilah bukan suatu fungsi yang dapat di-outsource-kan.

Saya ingin Departemen SDM di Tito Group, pertama mampu mengembangkan people value stream untuk meningkatkan nilai tambah di mana orang belajar dan mengembangkan keterampilan pekerjaan dan kepemimpinan berdasarkan nilai dan filosofi perusahaan. Kedua mampu melibatkan orang yang mendukung proses-proses sehingga orang-orang dilatih, diajar, dan dilibatkan setiap hari dalam perbaikan dan pembelajaran yang terus menerus. Ketiga, meletakkan proses-proses yang mendukung organisasi agar memungkinkan perkembangan budaya yang sehat yang menopang pembangunan manusia yang berkualitas. Terakhir, mengintegrasikan product value stream dan people value stream melalui prinsip-prinsip "14 Prinsip Tito Way" sehingga kita dapat mencapai keunggulan kompetitif jangka panjang dan kemakmuran bersama.

Demikian arahan dari saya agar bisa menjadi landasan pijak untuk Departemen SDM dalam menjalankan fungsi dan tugasnya.

Semangat Pagi
Sehat-Kuat-Dahsyat
Ttd
Setyadi Senyum Bahagia