Laman

Minggu, 21 Agustus 2011

Corporate basic mentality – 3 System

Corporate basic mentality – System

System adalah Perangkat unsur yang secara teratur saling berkaitan sehingga membentuk suatu totalitas. Berilah ruh untuk system yang sedang dibangun agar system bisa berjalan secara alami, seimbang dan kokoh. Pahami system ini seperti memahami tubuh kita sendiri, dan sempurnakan terus tanpa henti.

Tito Group adalah “Sistem Manusia”, maka semua dibangun dengan cara pandang “manusiawi”. Perusahaan-perusahaan yang bertahan hidup paling lama ialah perusahaan-peruasahaan yang menghasilkan sesuatu yang dapat mereka berikan secara unik kepada dunia – bukan hanya pertumbuhan atau uang tetapi keunggulan mereka, penghormatan mereka kepada yang lain, atau kemampuan mereka membuat orang bahagia.

Maka semua elemen dalam Tito Group harus menjaga identitasnya sebagai perusahaan yang memiliki keunggulan “sistem manusia”, termasuk filosofi dan prinsip-prinsipnya, dengan konsisten yang luar biasa selama jangka waktu yang panjang kedepan. Nilai-nilainya tentang kepercayaan dan perbaikan secara terus menerus, menyerap komitmennya terhadap pemikiran jangka panjang, mengembangkan karyawan, proses standardisasi, inovasi tanpa henti, dan kemampuan dalam pemecahan masalah. Budaya Tito Way adalah kandungan penting dalam DNA organisasi perusahaan kita. Sistem manusia “Tito Way” mempunyai “Core value stream” yang berusaha menambah nilai terhadap setiap anggota organisasi, sehingga setiap anggota memahami dan bertindak atas tujuan “kemakmuran bersama jangka panjang”.