Laman

Sabtu, 03 September 2011

Kepada: Semua Jajaran Direksi, Manajer dan segenap staff Tito Group



Kepada:
Semua Jajaran Direksi, Manajer dan segenap staff Tito Group

Assalamu'alaikum wr. Wb.

Alhamdulillah, segala puji hanya untuk ALLAH yang telah mencurahkan rahmat dan karunia-Nya pada kita semua. Shalawat dan salam kita haturkan pada tauladan kita Nabi Muhammad saw, beserta keluarga dan para sahabatnya.

Saya ucapkan :
"Taqabalallahu minna wa minkum, minal aidin wal waidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 1432H."

Sesungguhnya hakekat kesuksesan kita adalah tatkala kita menghadap pada Allah dengan hati yang selamat, hati yang bersih, hati yang suci. Maka setelah kita raih kesucian ini, tugas selanjutnya adalah menjaganya. Dari sinilah salah satu pilar kesuksesan "Tito Group" kita dirikan. Sebuah perusahaan yang dibangun dengan 'hati', dengan nilai-nilai yang tertanam dalam hati semua person di grup yang kita cintai ini, dan kita jaga kebersihan  hati ini hingga nanti sampai saat kita menghadap Allah.

Saya ingin agar sahabatku semua menjadikan grup perusahaan ini sebagai rumah yang penuh barokah dan selalu mendapat curahan karunia dan rahmat Allah. Maka tanamkan 'rasa syukur' dalam hati kita, sehingga kesyukuran ini terlihat dan tercermin dalam tutur kata dan dalam setiap gerak langkah kita dalam membangun grup ini menjadi salah satu grup perusahaan besar dunia, yang barang tentu semua karena ijin dan pertolongan Allah.

Allah telah mengajarkan pada kita melalui kitab-Nya yang mulia bahwa semua kita awali dengan 'Bismillahirrahmanirrahiim." Maksudnya adalah semua ini kita dapatkan karena kita bangun dengan niat karena Allah dan dalam suasana yang penuh kasih sayang. Kita bangun semua ini bukan semata dan sekedar urusan dunia, namun kita harapkan apa yang kita bangun ini bisa mengantarkan kita pada kedekatan dengan Allah, karena hakekat dunia hanyalah bayang-bayang semu belaka, dan yang Haq hanya satu yaitu Allah.

Dengan pemahaman ini bukan berarti kita menyepelekan urusan dunia, karena Rasulullah menyampaikan pada kita bahwa 'Sesungguhnya Allah mencintai apabila salah satu diantara kalian bekerja, bekerja dengan profesional.' Kita tumbuhkan profesionalisme dalam kerja di grup ini dengan semangat 'Terus Inovasi Tetap Optimis.'

Demikian apa yang ingin saya sampaikan untuk sahabatku semua.

Wassalamu'alaikum wr wb

Semangat Pagi
Sehat Kuat Dahsyat

Setyadi Senyum Bahagia