Laman

Selasa, 02 Agustus 2011

SPS016 - Pertahankan Sikap Mental Positif


SEMANGAT PAGI SAHABAT...!
Bagaimana puasa hari kedua di bulan Ramadhan ini, tentu makin terasa nikmat dan makin banyak mendatangkan barokah untuk Anda dan keluarga Anda.

PERTAHANKAN SIKAP MENTAL POSITIF

Sikap mental yang positif merupakan hasil dari kehidupan yang didedikasikan untuk pengembangan diri dan pelayanan. Dengan komitmen pribadi untuk melakukan hal yang terbaik hari ini, anda tidak perlu terlalu memikirkan hari esok. Anda akan mempunyai kepercayaan bahwa hal-hal baik akan terjadi seperti halnya anda punya keyakinan bahwa jika suatu saat muncul masalah, maka anda akan mempunyai kekuatan dan ketrampilan untuk menangani, mengambil alih dan kemudian menaklukkannya. Anda adalah orang yang tegar. Anda tidak akan mengijinkan keraguan-keraguan anda merusak mimpi-mimpi anda. Harapan membuat musim semi menjadi abadi.

Anda akan berterima kasih karena punya minat untuk terus belajar. Anda akan bersyukur karena mendapati banyak kesempatan yang mendatangi anda. Anda akan berterima kasih karena punya kepribadiaan untuk selalu menjalin pertemanan. Pikiran anda hanya mampu menangani satu ide saja disetiap satu kesempatan, maka jadikanlah satu ide tersebut positif. Hitunglah berkah yang anda terima. Jalan menjadi bersih. Dunia menjadi tempat yang lebih baik karena anda berada didalamnya