Laman

Kamis, 18 Agustus 2011

SPS022 - Berusahalah Untuk Lulus Ujian


Selamat Pagi Sahabat....
Dalam perjalanan naik kereta, saya ingin menyapa Anda semua, sahabatku semua. Tentunya hari ini Anda semua sangat bahagia, penuh antusias....

Berusahalah Untuk Lulus Ujian


Hidup adalah ujian dan inti dari ujian tersebut adalah seberapa besar perhatian yang anda berikan untuk mengembangkan diri anda dan membantu orang lain. Ketika ujian anda di nilai, maka anda harus tunjukkan dalam bidang apakah kesuksesan telah anda raih: belajar, kerja keras, kepribadian, bakat, ketrampilan, kesempatan, hubungan, sikap melindungi, atau keberuntungan? Sukses yang anda dapatkan dan simpan sendiri tidak akan mendapatkan penghargaan. Semakin besar anugerah yang anda dapatkan, maka semakin besar tanggung jawab anda untuk berbagi keberuntungan tersebut dengan orang lain.


Gunakan bakat-bakat khusus anda agar bermanfaat untuk kebaikan bersama. Usahakan agar tindakan-tindakan anda didasari oleh komitmen untuk beramal dan keadilan. Jadilah orang yang pengasih, murah hati dan bertenggang rasa. Bebaskan diri anda dari kecintaan terhadap materi. Prinsip-Prinsip Bertindak adalah panutan anda. Saat ini adalah saat yang tepat untuk merenungkan anugerah-anugerah yang anda dapatkan. Mulailah menghitung nilai anda.