Laman

Kamis, 25 Agustus 2011

SPS024 - Pancarkan Antusiasme Anda

Dan barang siapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalas dengan baik. (QS. Ali Israa: 19)

Semangat Pagi Sahabat (SPS) .......!!!!!!!!!!

Negeri Indonesia menanti Anda untuk selalu berkarya .

Pancarkan Antusiasme Anda

Dalam ayat suci di atas, ada tiga syarat agar kita sukses di dunia sampai akhirat, pertama keinginan yang kuat karena memiliki mimpi yang besar, kedua kerja yang sungguh-sungguh penuh semangat, dan ketiga adalah keimanan atau keyakinan yang kokoh. Menerapkan Prinsip-Prinsip Bertindak dan Bekerja kedalam kehidupan nyata akan mempertinggi jiwa anda dan mengangkat semangat anda. Anda akan merasakan kenikmatan dan semangat untuk hidup. Anda akan menjalani hari-hari yang penuh dan lebih baik. Hal ini terjadi karena anda telah memanfaatkan saat-saat hening anda untuk berpikir, mengorganisasikan dan memprioritaskan hidup anda. Anda akan mencintai banyak hal dan hal-hal tersebut akan menjadi bagian dari hari-hari anda. Anda akan selalu berada di bawah kendali. Setiap hari anda akan melakukan hal-hal baik untuk diri anda sendiri maupun orang lain. Kata-kata seperti membosankan, ejekan, tidak berarti, akan jarang mewarnai kerja dan hubungan anda.

Dengarlah CD kesukaan anda. Telponlah teman. Bacalah buku-buku yang bagus. Tersenyumlah. Dengarkan. Lihat. Rasakan. Baui. Jalan-jalanlah dan lihat seluruh keajaiban dunia anda. Tunjukkan kepada semua orang bahwa hidup adalah suatu yang berharga. Jadilah seorang motivator. Tanyai orang lain tentang tujuan mereka dan bagaimana anda mungkin membantu mereka. Buatlah orang-orang merasa menjadi bagian dari sebuah tim yang berhasil. Mintai mereka masukan. Yakinkan bahwa setiap orang terlibat dan diberi informasi. Berikan insentif kinerja. Cari kesempatan untuk memuji dan memberi imbalan. Antusisme adalah sesuatu yang mudah menular.

Sekarang giliran Anda untuk memancarkan antusias dalam menggapai masa depan Anda. Selamat bekerja...!