Laman

Rabu, 14 September 2011

SPS025 - Sambutlah Para Pendatang Baru


SPS (Semangat Pagi Sahabat)
Salah satu kunci sukses masa depan Anda adalah kalau Anda mau menjadi mentor bagi kesuksesan orang lain. Kali ini saya ingin berbagi dengan Anda, apa yang saya lihat selama pendampingan di Komunitas "Kolam Emas Indonesia" di usaha bidang properti.

Sambutlah Para Pendatang Baru

Anda masuk sekolah karate untuk pertama kalinya dan melihat tendangan, jotosan, ganjalan, pukulan kebawah dan lemparan. Pengalaman pertama ini bisa mengintimidasi anda jika anda tidak pernah melakukan hal tersebut sebelumnya. Atau anda mungkin terlihat dan merasa kaku saat pertama kali belajar mengendarai mobil atau belajar bahasa asing. Namun demikian tetaplah tekun; hari itu adalah hari pertama anda dan setelah itu tidak ada lagi hari pertama yang lain.

Setiap mengawali usaha baru mungkin akan terasa berat. Terimalah hal itu. Anda harus percaya pada diri anda sendiri. Pada awalnya kritik akan membuat ide dan tujuan anda tampak seakan-akan bodoh serta tidak realistis. Namun, ketika anda mencapai keberhasilan, setiap orang akan mengklaim telah berada di dalam tim anda sejak awal. Bertindaklah dan tekunlah. Sambut mereka yang mencoba, karena langkah pertama sering merupakan langkah yang tersulit. Sambutlah para pendatang baru.

Ingatlah sahabat, setiap burung yang memulai belajar terbang, pastilah saat terbang pertama kali akan terbang ke bawah, seolah-olah ada beban berat, namun setelah beberapa waktu berselang, burung itu pun akan mahir terbang ke sana ke mari bahkan bisa menari-nari di udara. Seperti itulah gambaran bagi para pendatang baru di bidang apa pun juga. Maka, ulurkan tangan Anda untuk membantu siapa saja yang sedang belajar menuju kesuksesan masa depan. Ini adalah salah satu cara bagi Anda untuk berbagi, dan juga cara yang efektif untuk menanam sebuah benih masa depan generasi akan datang.