Laman

Senin, 12 September 2011

Indonesia Rumah Impianku sebuah cacatan tragedi "Ambon" dan peringatan "9/11"

NKRI Harga Mati
Indonesia Rumah Impianku sebuah cacatan peristiwa "Ambon" dan peringatan "9/11"

"Peristiwa-peristiwa di dunia tidak terjadi secara kebetulan. Semua itu dirancang agar terjadi, entah berhubungan dengan isu-isu nasional atau perdagangan; sebagian besar dari peristiwa itu dipentaskan dan diurus oleh mereka yang memegang kendali"
-Denis Healey, mantan Menteri Pertahanan Inggris


Bermula dari pertemuan di Hotel Bilderberg, Belanda, pada 1954. Bilderberg Group menjelma menjadi sebuah organisasi rahasia yang mengendalikan dunia. Banyak hal yang terjadi di dunia, termasuk di Indonesia -krisis ekonomi, pergantian rezim, perang, dan lain sebagainya- tak lepas dari peran kelompok rahasia ini. Semua itu demi memantapkan hegemoni mereka di dunia. (Dicuplik dari buku The Bilderberg Group karya Daniel Estulin)


Saat ku tulis ini, hati saya sangat sedih melihat "kerusuhan" di Ambon dan peristiwa di Jayapura. Saya teringat saat berada di Wamena Irian Jaya, saat ku bertemu dengan warga asli papua, saya menangkap kelembutan hati mereka. Apalagi tatkala mereka menyapaku "Nayako", yang mungkin artinya sama dengan "selamat" atau barangkali "assalamu'alaikum". Dari sinilah saya merasa tidak yakin bahwa semua yang terjadi di hari -hari terakhir ini disebabkan letupan dari dalam negeri tercinta Indonesia. Justru sebaliknya menguatkan apa yang saya rasakan bahwa adanya konspirasi besar untuk mencabik-cabik Negara Kesatuan Republik Indonesia. Apalagi semua kejadian ini berbarengan dengan rencana peringatan 10 tahun peristiwa 9/11 di Amerika.

Sahabatku, anak-anak Negeri Indonesi yang tercinta ini.... Cobalah kita simak hal-hal unik dibalik tanggal 9/11: Berikut ini saya uraikan.

  • New York City memiliki 11 huruf.
  • Afghanistan memiliki 11 huruf.
  • Ramsin Yuseb (teroris yang menyerang Twin Tower pada 1993) memiliki 11 huruf.
  • George W. Bush memiliki 11 huruf.
  • Twin Tower membentuk angka 11.

Itu sih mungkin cuma kebrutalan eh kebetulan. Tapi coba lihat yang berikut ini, mungkin akan menjadi makin tambah penasaran :
  • New York adalah negara bagian ke 11
  • Pesawat pertama yang menabrak Twin Tower memiliki nomor penerbangan 11.
  • Pesawat itu mengangkut 92 penumpang, 9+2 = 11
  • Pesawat 1 lagi yang menabrak Twin Tower mengangkut 65 penumpang, 6+5= 11.
  • Tragedi itu terjadi pada 11 September, 9/11, 9+1+1 = 11
  • Tanggalnya sama dengan pelayanan darurat Amerika yaitu 911, 9+1+1 = 11.

Masih berpikir itu juga cuma kebetulan?? Oke, simak fakta di bawah ini :

  • Kejadian ini adalah kecelakaan pesawat ke 254, 2+5+4 = 11.
  • September tanggal 11 adalah hari ke 254 dlm tahun itu, 2+5+4 = 11.
  • Pemboman Madrid terjadi pada tgl 3/11/2004, 3+1+1+2+4 = 11.
Lagi-lagi cuma kebetulan. Ini saya beberkan yang lebih mantab deh.


The most recognized symbol for the US, after the Stars & Stripes, is the Eagle. The following verse is taken from the Saptuaginta, the Jewish holy book:


“For it is written that a son of Arabia would awaken a fearsome Eagle. The wrath of the Eagle would be felt throughout the lands of Allah, while some of the people trembled in despair still more rejoiced: for the wrath of the Eagle cleansed the lands of Allah and there was peace.”


That verse is number 9.11 of the Saptuaginta.


Kira-kira begini terjemahannya :
Simbol yang paling dikenal bagi AS, setelah Stars & Stripes, adalah Eagle. Ayat berikut ini diambil dari Saptuaginta, kitab Yahudi:


“Sebab ada tertulis bahwa seorang putra Arab akan membangunkan Elang yang menakutkan. Murka Eagle akan dirasakan di seluruh tanah Allah, sementara beberapa orang yang gemetar dalam keputusasaan masih lebih bersukacita: karena murka Eagle membersihkan tanah Allah dan ada kedamaian. “


Itu adalah nomor ayat dari Saptuaginta 9,11.

Kalau masih gak percaya juga, ini coba sendiri deh biar lebih yakin.



Buka Microsoft Word dan lakukan seperti yang dibawah :

  • Ketik Q33 NY, ini adalah nomor penerbangan pesawat pertama yang menabrak Twin Towers.
  • Highlight/Terangkan Q33 NY.
  • Ganti ukuran Font menjadi 48.
  • Ganti jenis Font menjadi WINGDINGS 1
Nah, apa yang muncul?? Simbol di bawah ini yang akan muncul:


Q33 NY


Jika semua ini adalah konspirasi, maka saya sebagai bagian dari anak-anak Negeri Indonesia ini, tidak akan rela jika Negara Indonesia dicabik-cabik oleh "konspirasi Iblis" ini.  Saya ingin menjadikan Indonesia menjadi Rumah Impianku yang Sehat-Kuat-Dahsyat. Sehingga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah Negaraku sekaligus "Rumah Impianku" yang harus saya pertahankan.

Islam adalah agama yang dilandasi oleh kasih sayang, karena ayat pertama dalam al-Qur'an mempunyai arti "Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang". Sehingga semua ummat Islam yang memahami isyarat Allah dalam al-Qur'an akan menjadikan "Kasih Sayang" sebagai karakter dasar seorang muslim. Demikian pula Ummat Nasrani yang menjunjung tinggi rasa "Kasih". Maka tidak selayaknya dua golongan ummat yang memiliki karakter "kasih" yang diajarkan oleh masing-masing keyakinannya saling berperang dalam sebuah negara yang penuh kedamaian. Mari berjabat tangan, mari bergandeng tangan, mari junjung kebersamaan mewujudkan Indonesia sebagai Negara yang aman, dari Sabang sampai Merauke, dalam keanekaragaman budaya dan keyakinan. 



Aku Cinta Indonesia Ini-NKRI Harga mati.....!!!!