Laman

Selasa, 11 September 2012

TUMBUHKAN DARI DALAM

TUMBUHKAN DARI DALAM

Assalamu'alaikum wr wb.
Semangat Pagi SAHABAT Indonesia...!

Firman Allah: "Tidakkah kamu memperhatikan bagaimana Allah telah membuat perumpamaan kalimat yg baik seperti pohon yang baik, akarnya kuat dan cabangnya ke langit." (QS Ibrahim 14: 24)


Wahai sahabat, semoga Allah mencintai kita semua sehingga kita bisa saling mencintai karena Allah. Pagi ini kita renungkan bersama 
dan kita tafakuri tentang kebenaran universal, bahwa semua pohon yang baik sebagaimana yang Allah jadikan permisalan untuk kalimat yang baik, saat mengalami pertumbuhan di awal pastilah ia TUMBUH DARI DALAM tanah.



Siapapun orangnya, dimanapun ia berada, yang ingin menjadi orang besar, sukses dalam pandangan manusia dan juga sekaligus yang kita inginkan juga diridhoi oleh-Nya, harus mengawali pertumbuhannya dari DALAM DIRI. Sukses dan juga kebahagiaan datang bukan dari luar, namun itu tumbuh dari dalam diri. Biji apa yang kita tanam di dalam diri kita - yaitu di dalam Hati dan Pikiran (HP)- pada detik ini, akan menentukan menjadi pohon apa kelak kita dikemudian hari. 



Ayo kita pilih biji yang kita tanam dengan cara memilih dan menuliskan semua IMPIAN kita sekarang. Lalu kita sirami, karena apa yang kita siram itulah yang akan tumbuh yaitu dengan cara MEMBACA setiap hari dengan ceria sambil MERASAKAN seolah-olah impian itu telah kita raih. Dan melangkahlah SEKARANG, semampu kita selangkah demi selangkah, karena kesuksesan tidak ditentukan oleh panjangnya langkah, tapi oleh banyaknya langkah yang kita lakukan setiap hari.


Wassalamu'alaikum wr wb

KOIN EMAS
(Komunitas Intelektual & Entrepreneur Muslim Ahli Syurga) - Bersama mewujudkan INDONESIA yang Sehat Kuat dan Dahsyat serta penuh Rahmat.