Laman

Minggu, 23 September 2012

Tito Culture berdasarkan Al Qur'an dan Assunnah


Yang telah memberi makan kepada mereka untuk menghilangkan lapar dan mengamankan mereka dari rasa takut. (al Qur'an Quraisy 106: 4)

Ayat inilah yang sering saya gunakan acuan di dalam meeting bersama sahabat semua di Tito Group, dan juga menjadi landasan berpikir ke depan dalam membangun sebuah kerajaan bisnis yang BESAR dan KUAT berdasarkan nilai yang bersumber dari al Qur'an dan as Sunnah.
Dari ayat di atas, Allah sebagai Sang Pencipta telah mengajarkan pada kita, bahwa kita tidak hanya sekedar menciptakan lapangan pekerjaan namun juga kita harus mampu menciptakan rasa aman bagi semua baik yang berada di dalam perusahaan maupun yang berada di luar perusahaan. Sehingga ikatannya tidak hanya sebatas 'ikatan perut', namun juga membangun ikatan yang lebih kokoh yaitu ikatan hati.
Dari ayat inilah, gaya kepemimpinan yang saya bangun selalu mengacu pada bagaimana dua ikatan ini bisa terjalin dengan standar yang selalu dinaikkan setiap saat. Maka saya rumuskan spirit, filosofi dan juga aturan serta 14 Tito Way.
Tetap semangat.
Published with Blogger-droid v2.0.6