Laman

Kamis, 13 Mei 2010

SPS 005 SEMUA SALING BERPASANG-PASANGAN

SPS 005 SEMUA SALING BERPASANG-PASANGAN

Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui. (QS.36 Yasin: 36)

Assalāmu’alaikum warahmatullāhi wabarakātuh

Selamat pagi SAHABAT, kita berjumpa lagi di pagi hari ini dengan suasana hati yang penuh kebahagiaan. Bahagia melihat putra putri kita yang cerdas dan sholeh sholehah. Bahagia karena pasangan kita telah menyiapkan menu sarapan kesukaan kita....

Sahabat, cobalah kita amati di pagi yang cerah ini apapun yang ada di sekitar kita. Semua ternyata saling berpasang-pasangan. Ada pria dan ada wanita. Jantan dan betina. Siang dan malam. Panas dan dingin. Lalu apa lagi sahabatku yang DAHSYAT, Anda pasti akan menemukan lebih banyak lagi? Inilah Rahasia Hukum Berpasangan yang harus kita pahami dan syukuri. Karena tanpa saling berpasangan mustahil menumbuhkan sebuah generasi.

Ada yang berkarakter maskulin seperti “memberi” dan ada yang berkarakter feminim seperti “menerima”. Jadi jika ada yang memberi pastilah ada yang menerima. Disinilah awal sebuah proses kreatif untuk melahirkan sesuatu, termasuk melahirkan karya besar kita. Sehingga untuk jadi besar kita harus bersama orang lain, minimal bersama pasangan kita. Bentuklah sebuah “mastermind” atau kelompok pemikir yang akan membantu merealisasikan mimpi besar Anda.

Di alam ada jantan dan betina. Keduanya diperlukan untuk eksistensi kehidupan. Semua benih yang ditanam, termasuk benih pikiran memiliki waktu periode gestasi atau inkubasi sebelum bermanifestasi. Domba membutuhkan 166 hari, bayi manusia sebelum lahir membutuhkan 285 hari di dalam rahim ibunya. Maka setiap ide dan pikiran Anda pun mempunyai periode gestasi atau inkubasi sebelum ujud di alam nyata. Tugas Anda adalah memilih pikiran yang benar, benih pikiran yang berkualitas, dan memberi getaran yang benar melalui visualisasi sesering mungkin dan selalu berfokus pada pikiran-pikiran tersebut. Percayalah, saat terbaik yang Allah pilihkan akan datang sehingga benih pikiran kita menjadi sebuah karya terbaik.

Giliran Anda:
Janganlah menggali benih yang telah Anda tanam hanya karena Anda kurang sabar. Sabarlah, dan lakukan langkah-langkah semampu anda menuju pulau impian Anda.

Tekad hari ini:
Kesuksesan saya akan tergantung kemampuan saya bertahan untuk tetap hidup sebagai sebuah benih yang akan tumbuh menjadi sebuah pohon yang besar.

Inspirasi dan motivasi
Halangan takkan bisa menghancurkanku. Setiap halangan hadir untuk menguatkan niat. Dia yang bertahan menuju bintang tak akan mengubah pikirannya

--Leonardo da Vinci

wassalāmu’alaikum warahmatullāhi wabarakātuh