Laman

Rabu, 06 Maret 2019

MUNAJATKU

MUNAJATKU

Ya Allah...
Ya Rahman...
Ya Rahiim..

Inilah aku hamba-Mu Rohmat Setyadi bin Namin .... Ya Allah..

Seorang hamba yang dilahirkan melalui rahim seorang ibu bernama Ngaisatul Khoiriyah binti Achmad Wajib dengan seorang ayah bernama Namin bin Madmulya.

Saat ini ditempat ini hamba menghadap pada-Mu Ya Allah,
Untuk memohon ampunan-Mu....
Untuk berserah diri pada-Mu...
Aku pasrah...
Aku ikhlash...
Aku Ridlo.... maka ridloilah aku Ya Allah.

Ya Allah, Engkau Maha Mengetahui semua apa yang tersembunyi di dalam dada hamba Mu ini. Aku akui semua nikmat-Mu yang Engkau curahkan padaku dan aku sangat bersyukur pada-Mu.
Dan aku akui semua dosa-dosaku dan aku mohon ampun pada-Mu.

Tidak ada yang hamba harapkan kecuali keridloan-Mu, kecintaan-Mu, Ampunan-Mu dan pertolongan-Mu serta bimbingan-Mu.

Ujudkanlah semua impian dan harapanku ya Allah:
Kokohkanlah kedua kakiku ini  pada jalan-Mu yang lurus, jalan para Nabi, shiddiqin, syuhada dan sholihin. Jalan dakwah, jihad dan tarbiyah hingga aku hidup mulia atau syahid di jalan-Mu.

Pati, 19 Juli 2013/ 10 Ramadhan 1434 H
Direvisi Jum'at 23 Nopember 2018