Laman

Minggu, 31 Juli 2011

Rumah Impianku - Tito Group

Ini adalah bangunan "Rumah Impianku Tito Group", sebuah group perusahaan yang saya bangun berdasarkan mimpi besar yang saya rumuskan tahun 2006. Diawali dengan training "RSQ Power" yang berisi 8 Rahasia Sukses Qur'ani dan telah dibukukan dalam buku "Rahasia Sukses Qur'ani" yang diterbitkan oleh Kolam Emas Yogyakarta. Modal awal pendirian perusahaan di Tito Group yaitu "PT Tito Rumpun Sehati" perusahaan pertama dibawah group ini, hanya sebesar biaya notaris yaitu Rp. 7 Juta di bulan Maret 2009. Berapa total omset group sekarang? Subhanallah setelah meeting pertama Tim TOSMe (Tito Office of Strategy Management) di pertengahan Juli 2011, telah dicatat oleh penasehat investasi ternyata sudah mencapai 103 Milyar. Ini adalah perusahaan yang penuh dengan barokah, atau bahasa penasehat finance di TOSMe adalah keuangan yang penuh dengan keajaiban. Tahun 2011 target omset di seluruh perusahaan dibawah Tito Group (PT. Tito Rumpun Sehati, PT. Tito Maju Bersama, PT. Tito Gelora Raksa, dan PT. Tito Sembilan Tambang) adalah 500 Milyar.

TITO
"Terus Inovasi Tetap Optimis"

VISI


“Menjadi Grup Perusahaan Terbaik Dunia dalam kualitas pelayanan, produk dan kepemimpinan serta nilai-nilai budaya perusahaan”

MISI

• Memberikan kualitas pelayanan terbaik pada masyarakat,
• Menciptakan dan mengolah serta memproduksi barang yang dibutuhkan masyarakat luas dengan kualitas terbaik dan harga yang kompetitif dibidang properti, produksi, perkebunan dan pertambangan.
• Melahirkan para pemimpin yang memiliki nilai-nilai budaya tinggi untuk meneruskan dan mengembangkan perusahaan menjadi perusahaan berskala internasional