Laman

Minggu, 13 Januari 2008

SEMUA YANG DI ALAM SEMESTA BERIRAMA

SEMUA YANG DI ALAM SEMESTA BERIRAMA

Sebuah ulasan untuk para peserta seminar dengan materi ‘6 Rahasia’
Purwokerto tanggal 13 Januari 2008 yang dihadiri kurang lebih 400 orang

Oleh SETYADI, SE


Yang telah menciptakan tujuh langit berlapis-lapis, kamu sekali-kali tidak melihat pada ciptaan Tuhan Yang Maha Pemurah sesuatu yang tidak seimbang. Maka lihatlah berulang-ulang, adakah kamu lihat sesuatu yang tidak seimbang? (QS.67:3)


Semua benda yang ada di alam semesta ini tersusun dari sebuah ‘ruang kosong’ yang disebut quanta. Justru ‘ruang kosong’ inilah sebagai sumber energy yang sangat dahsyat. Energi ini bergetar laksana sebuah irama yang sangat serasi. Getarannya bagaikan sebuah pendulum. Kapanpun sesuatu berayun kekanan, benda itu pasti akan berayun ke kiri. Segala sesuatu yang ada terlibat sebuah irama, bergoyang, mengalir, berayun bolak-balik, walaupun Anda melihat benda itu diam tak bergerak.

Benda yang memiliki getaran yang sama akan berkumpul dan saling tarik menarik. Tetesan air hujan yang turun dari langit memiliki getaran yang sama, maka sesampainya dipermukaan bumi akan saling tarik menarik dan kemudian berkumpul menjadi air yang mengalir bahkan bisa menjadi sebuah air bah yang dahsyat. Namun, saat air ini dicampur dengan minyak, air dan minyak tidak akan bercampur, karena keduanya memiliki getaran yang berbeda.

Maka, agar Anda mampu menarik sesuatu yang Anda inginkan kedalam hidup Anda, Anda harus menjaga getaran hati dan pikiran Anda agar sama dengan apa yang Anda inginkan. Caranya, tuliskan semua keinginan Anda, dan tempelkan tulisan itu ditempat dimana Anda bisa dengan mudah membaca dan melihat tulisan tersebut. Baca sesering mungkin. Sehingga hati dan pikiran Anda terfokus hanya pada apa yang Anda inginkan. Saat inilah berarti Anda telah menjaga hati dan pikiran Anda untuk selalu bergetar dan memancarkan frekuensi yang sesuai dengan keinginan Anda. Maka, Rahasia Hukum Tarik Menarik akan meresponnya dan akan mengembalikan pada Anda sesuatu yang jauh lebih baik dan jauh lebih banyak lagi. Dahsyat….!!!

Ingatlah, ibarat sebuah pendulum yang berayun kekanan dan kekiri. Maka, didalam perjalan hidup Anda pasti Anda akan mengalami kondisi dan posisi yang mungkin tidak Anda inginkan. Ibarat sebuah pendulum, Anda jangan menahan pendulum itu, biarkan pendulum itu bergerak kembali ke posisi yang Anda inginkan. Jika Anda menahannya, yaitu jika Anda mengeluh, menggerutu atau menyalahkan orang lain, maka Anda akan semakin berat merasakannya.

Buat sebuah ‘kerelaan’. Lepaskan semua penahan-penahan yang merintangi pergerakan pendulum, sehingga dengan cepat pendulum itu bergerak kembali kearah yang Anda inginkan. Jika ada yang menyakiti, segera Anda maafkan walau dia tidak meminta. Jika ada yang luput, katakanlah “Allah akan memberi ganti yang lebih baik”. Katakanlah ‘lega rasanya’ atau katakan berulang-ulang untuk meyakinkan diri Anda sendiri : ‘ di dunia ini ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi’.

Dari irama inilah, banyak para pemimpin dunia yang mampu meramalkan kemunduran dan kejayaan mereka. Ketika sesuatu berada dipuncaknya, mereka akan cepat menyadari bahwa hal itu akan segera mulai berbalik arah. Jika tubuh Anda digerakkan terus menerus atau berolah raga sampai letih maka saat itulah Anda harus istirahat. Sehingga Anda akan semakin memahami rahasia Allah yang telah ditetapkan untuk kebaikan hidup Anda.

Salah satu yang bisa meyakinkan Anda pada hal ini adalah ‘mode’. Mode pakaian suatu saat akan menjadi sebuah tren yang digemari oleh banyak orang. Dan sesaat setelah mencapai puncaknya, mode ini akan mulai ditinggalkan. Namun, beberapa tahun atau puluh tahun kemudian, mode ini akan kembali digemari oleh banyak orang. Inilah irama yang sangat indah. Ikutilah irama ini untuk mempersiapakan diri Anda agar Anda selalu berinovasi untuk melahirkan hal-hal baru, dan agar Anda selalu kreatif mensikapi semua kehidupan ini.