Laman

Senin, 28 Januari 2008

Ana Sudah Membuktikan Hukum Tarik Menarik

Assalamu’alaikum, jazakallah ustadz, ana sudah membuktikan hukum tarik menarik. Kemarin-kemarin lagi butuh dana untuk perbaikan radio, ana yakin akan ada dana, besoknya benar-benar ada, tapi tidak lebih besar, pas banget, kenapa ya?

Bayu –Purwokerto (28-01-2008)

Jawaban:

Belajar adalah sebuah proses tumbuh sebagaimana sebuah pohon yang tumbuh. Sudah jadi sunnatullah di alam bahwa setiap apa yang tumbuh diawali dari sesuatu yang kecil ibarat sebuah biji. Maka ikuti irama proses ini dan nikmati dengan senyum lalu syukurilah apapun hasil yang Anda terima.

Dan ibarat Anda menaiki sebuah tangga, setiap Anda menjejakkan kaki Anda pada anak tanggga yang lebih tinggi, Anda hanya sekedar berhenti secukupnya, kemudian Anda harus kembali menaiki sampai puncaknya. Jadi jangan pernah berhenti terlalu lama, yang hal itu akan menjadikan Anda malas untuk mengangkat kaki Anda untuk menaiki anak tangga yang lebih tinggi.

Memang terkadang, Andapun perlu berhenti sebentar untuk belajar dari apa yang Anda alami sebelum Anda melanjutkan sebuah perjalanan, terserah berhentinya dikarenakan apapun juga. Maka, jika berhentinya Anda dikarenakan ada sebuah musibah, maka saat itulah Anda perlu berhenti sebentar untuk belajar menjadi penyabar. Dan jika yang Anda temui adalah sebuah cacian, maka Anda perlu berhenti sebentar untuk belajar mencintai dan menghargai orang lain. Atau terkadang Anda perlu berhenti sebentar untuk menghela nafas dan mengambil nafas dalam-dalam. Jadi, Anda perlu rehat agar Anda lebih kuat untuk melanjutkan perjalanan yang boleh jadi masih panjang.

Yang perlu diingat, jaga hati dan pikiran Anda hanya pada apa yang POSITIF, dan hanya pada apa yang telah Anda tulis tentang semua keinginan dan impian Anda. Senyumlah…..

Hari ahad kemarin tanggal 27 Januari 2008 saya mendapatkan sesuatu yang sangat besar dengan menerapkan “6 Rahasia”. Dengan ijin dan pertolongan Allah mendapatkan sebuah tanah senilai 650 juta untuk Perumahan Hadipolo Indah di Kudus, dan Anda ingin tahu berapa uang yang telah saya keluarkan untuk pembebasan lahan itu? Nol Rupiah!!!!!!!!! Dahsyat…….